Paul Merson khawatir akan masa depan Joe Hart di Inggris

Mantan pemain depan Arsenal Paul Merson mengklaim bahwa harapan besar Joe Hart untuk menjadi pemain nomor satu Inggris di Piala Dunia 2018 bisa berakhir setelah kiper tersebut kehilangan tempatnya di West Ham United.

Adrian telah bermain dua pertandingan terakhir West Ham setelah hasil mengesankan melawan Manchester City akhir pekan lalu, dimana Hart dipaksa untuk duduk di bangku cadangan saat klub London menang 1-0 atas Chelsea pada Sabtu siang.

Merson telah menyarankan agar penyewa Manchester City Hart akan merasa sangat sulit untuk kembali ke skuad The Hammers, yang secara efektif akan menyingkirkannya dari Piala Dunia musim panas mendatang sebagai kiper nomor satu Inggris.

“Dengan kiper, itu sangat berbeda dengan striker. Dengan striker, jika penggantinya tidak mencetak dalam tiga pertandingan, Anda mungkin akan kembali, tapi dengan kiper, Anda membutuhkan mereka untuk membuat kesalahan besar untuk kembali ke tim, ” kata Merson yang dikutip Sky Sports News.

“Jika Adrian memiliki blinder mutlak untuk tiga bulan ke depan, maka Hart keluar dari peluang World Cup. Jika dia bermain di tim, dia pergi ke Piala Dunia, jika tidak maka saya tidak melihat bagaimana dia akan bermain. Dia ke West Ham atas kekuatan Piala Dunia, bukan untuk memenangkan liga, tapi untuk bermain di tim sepak bola pertama, dia akan menjadi yang nomor satu di Piala Dunia. ”

Pemain Everton Jordan Pickford diyakini sebagai pesaing utama Hart ketika sampai pada posisi kiper untuk The Three Lions.

Join iPialaDunia News Update

Daftarkan email kamu untuk mendapatkan berita terupdate dari iPialaDunia.com

Terima kasih telah berlangganan.

Ada yang salah.