Eden Hazard: Pindah ke Real Madrid Adalah Mimpi

Eden Hazard mengatakan bahwa dia berada dalam ‘keputusan sulit’ mengenai apakah akan memperbarui kontrak Chelsea dan kembali menegaskan bahwa pindah ke Real Madrid adalah sesuatu yang dia impikan. Sementara Chelsea tertarik untuk mengamankan Hazard pada kesepakatan baru setelah musim panas, tetapi pemain asal Belgia sejauh ini enggan untuk memperbarui kontraknya yang tersisa kurang dari dua tahun.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi ikon dalam penampilan Chelsea yang sangat mengesankan musim ini, dengan tim Maurizio Sarri di posisi kedua Premier League dengan terpaut selisih gol setelah delapan pertandingan memasuki jeda internasional. Hazard adalah pencetak gol terbanyak Liga Primer dengan tujuh gol setelah kinerjanya dalam kemenangan 3-0 Minggu di Southampton dan dia mengakui bahwa keputusannya berikutnya dapat menentukan masa depannya.

“Ya, itulah mengapa saya berbicara setelah Piala Dunia dan saya mengatakan bahwa saya pikir ini waktunya untuk berubah karena saya memainkan Piala Dunia yang hebat,” kata Hazard kepada wartawan di St Mary’s Stadium yang dikutip dari Goal.com. “Saya benar-benar dalam permainan, saya bermain sepakbola yang bagus saat ini. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong hari ini.

“Ini adalah mimpi saya sejak saya masih kecil. Saya bermimpi tentang klub ini. Kita akan lihat. Saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tetapi kita akan berbicara tentang masa depan saya segera. Saya pikir begitu, itu juga ketika Anda memiliki mimpi dan Anda ingin mewujudkannya.

“Ini seperti yang saya katakan berkali-kali, jika saya pergi, saya akan bahagia. Saya tahu jika saya tetap tinggal, saya akan bahagia. Ini bukan berarti jika saya pergi, saya bahagia dan jika saya tetap tinggal, saya tidak bahagia.”

Baca Juga: Navas Mengakui Real Madrid Kehilangan Ronaldo

Penggemar Chelsea sekarang memiliki sejumlah nyanyian yang tidak menarik bagi penjaga gawang mereka, yang menurunkan kontraknya untuk memaksa pindah musim panas senilai £ 35 juta ke Madrid, dan Hazard mengatakan dia khawatir akan merusak reputasinya, seperti Courtois, seandainya dia meninggalkan Stamford Bridge.

Eden Hazard: Pindah ke Real Madrid Adalah Mimpi

“Aku tidak menginginkan itu,” tambahnya. “Saya ingin apa yang baik untuk saya, tetapi saya ingin apa yang baik untuk klub karena klub telah memberi saya segalanya. Saya tidak ingin mengatakan, ‘ya saya menandatangani kontrak baru’, dan pada akhirnya saya tidak menandatangani. Jadi, saya akan lihat.

Chelsea menganggap Hazard sebagai pemain yang paling berharga dan perpanjangan kontrak bisa membuat pemain bintang mereka menjadi legenda klub yang nyata. Dia sudah masuk dalam daftar 10 pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub, sementara dia telah meraih banyak penghargaan di Stamford Bridge.

Hazard akan mendapatkan kontrak lima tahun baru di London barat dengan nilai £300.000 per minggu setelah perpanjangan kontrak, tetapi dia masih tidak yakin apakah ada satu hal yang dapat dilakukan Chelsea untuk akhirnya menutup kesepakatan.

“Saya tidak tahu. Saya senang dan saya tidak membutuhkan apa-apa. Ini bukan trofi. Tentu saja, ketika Anda bermain, Anda ingin menang, tetapi saya hanya ingin menikmati hal-hal di lapangan, seperti saya saat ini. Lalu, saya bahagia.

“Saya dapat berbicara sekarang. Jika mereka datang kepada saya, maka saya akan berbicara. Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya tidak berbicara (sama sekali) dengan klub atau pemilik. Saya berbicara banyak dengan mereka. Jadi, kita hanya perlu menemukan solusi yang bagus. ”

Yang jelas bahwa Chelsea masih bergantung pada Hazard, yang telah berhasil menciptakan 12 gol dalam 11 penampilan terakhirnya, mencetak sembilan gol dan memberikan tiga assist.

Join iPialaDunia News Update

Daftarkan email kamu untuk mendapatkan berita terupdate dari iPialaDunia.com

Terima kasih telah berlangganan.

Ada yang salah.